Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Skor 1 - 1 Menjadi Penutup Pertandingan Antara Deportio La Coruna Vs Atletico Madrid | METROBOLA - AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Skor 1 - 1 Menjadi Penutup Pertandingan Antara Deportio La Coruna Vs Atletico Madrid 


Metrobola.com - Pertandingan dalam laga lanjutan kompetisi La Liga Spanyol yang mempertemukan Deportivo La Coruna Vs Atletico Madrid yang berlangsung di Estadio Municipal de Riazor. Pertandingan tersebut pun berakhir imbang dengan skor 1-1.





Pada menit ke-34, Atletico Madrid berhasil membuka keunggulan lewat Tiago. Berawal dari lini tengah paik Atletico, yakni Jackson Martinez dan Yannick Carrasco yang langsung memberikan bola kepada Tiago yang berdiri bebas tanpa kawalan. Pemain asal Portugal itu langsung melepaskan satu tendangan keras yang tidak mampu dibendung kiper Deportivo, Lux. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.


Atletico Madrid menyianyiakan peluang untuk menduduki peringkat teratas klasemen La Liga Spanyol. Kesalahan bek Jose Maria Gimenez membuat Deportivo La Coruna berhasil menyamakan kedudukan.


Bek asal Uruguay itu kelihatan ragu-ragu untuk mendekati garis pinggir lapangan dan Lucas Perez merebut bola kemudian membawanya ke dalam kotak penalti sebelum dengan dingin melepaskan tendangan keras yang berhasil menjebol gawang Atletico Madrid yang dikawal oleh Jan Oblak. Skor pun menjadi imbang 1-1.


Ateltico Madrid sebenarnya bisa kembali unggul setelah Deportivo La Coruna berhasil menyamakan kedudukan. Satu peluang didapatkan Diego Godin, dimana dia melesatkan satu tembakan keras yang mengenai tiang gawang, bola muntah pun disambut Antoine Griezmann, namun Lux masih dapat mengamankan bola tersebut. Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor 1-1 menjadi penutup pertandingan tersebut.


Deportivo La Coruna : Lux; Laure, Lopo, Sidnei, Navarro; Borges, Mosquera; Fede, Gutierrez, Fajr; Lucas.

Atletico Madrid : Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Luis; Gabi, Tiago, Koke; Carrasco, Jackson, Griezmann.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Posting Komentar