Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Lagi-Lagi Chelsea Harus Menelan Kekalahan Di Kandang Sendiri | METROBOLA - AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Lagi-Lagi Chelsea Harus Menelan Kekalahan di Kandang Sendiri

Metrobola.com - Pertandingan dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris yang mempertemukan Chelsea Vs Liverpool yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge. Pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor 1-3.




Sejak peluit pertama dibunyikan, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan. Terbukti dari gol cepat Ramires di menit ke-4. Berawal dari Azpilicueta yang berlari kencang di sisi lapangan, masuk ke dalam jantung pertahanan Liverpool dan melepaskan satu umpan silang yang di sambut dengan satu tembakan oleh Ramires. Gol 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Gol cepat tersebut semakin membuat The Blues percaya diri, dan sekarang mereka memainkan bola ke sana sini dengan sangat mengagumkan dalam setengah lapangan Liverpool sebelum Willian dilanggar oleh Lucas dalam posisi berbahaya.


Chelsea mendapatkan tendangan bebas yang dieksekusi oleh Willian. Willian mengirim bola ke arah tiang jauh ke arah John Terry, namun Moreno berdiri di depan Terry untuk membersihkan bahaya sebelum bendera hakim garis menaikkan bendera karena Terry berada dalam posisi offside.

Setelah itu giliran Willian menemukan banyak ruang kosong di sayap kanan dan menerobos masuk sebelum memberi umpan ke Costa. Striker itu, dengan membelakangi gawang, berputar sebelum mencoba untuk memberi bola ke Hazard, tapi operannya gagal mencoba untuk menemukan si pemain Belgia dan dipotong oleh Sakho di tepi kotak penalti.


Liverpool mencoba bangkit. Pada menit ke-34 Clyne membawa bola melalui sisi kanan lapangan yang kemudian melepaskan tendangan melengkung ke arah gawang Chelsea, namun tendangannya itu mengenai lengan Terry. Liverpool langsung berlari menuju wasit untuk tendangan penalti, namun wasit menggeleng dan permainan tetap dilanjutkan.

Menjelang akhir babak pertama, The Reds berhasil menyamakan kedudukan melalui gol indah Coutinho. Skor imbang 1-1 menjadi penutup laga babak pertama.


Babak kedua dimulai, Chelsea langsung mendominasi jalannya pertandingan. Dimana Oscar membawa bola ke dalam kotak penalti The Reds setelah melewati Sakho. Dan Oscar telah bersiap menendang bola tersebut, namun Skrtel datang untuk mengagalkan Oscar melakukan tendangan.

Pada menit ke-74, Liverpool berhasil mencetak gol melalui Philippe Coutinho. Berawal dari bek sayap Sakho yang memberikan umpan silang ke sisi kanan dan langsung di sambut tandukan Benteke ke kaki Coutinho. Pemain asal Brazil itu langsung melepaskan tendangan melengkung yang tidak dapat dihalau Begovic. Skor 1-2 untuk keunggulan The Reds.


Menjelang akhir babak kedua, lagi-lagi The Reds memperlebar keunggulannya. Kali ini giliran Benteke yang mencetak gol. Pemain asal Belgia itu memiliki ruang dan waktu yang sangat longgar di dalam kotak penalti The Blues yang memungkinkan dia untuk mengambil sentuhan sebelum melepaskan tendangan keras melewati Begovic. Skor 1-3 untuk keunggulan The Reds.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor 1-3 untuk kemenangan Liverpool dan menjadi kemenangan pertama bagi Juergen Kloop di Liga Premier Inggris.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Posting Komentar