Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Hasil Pertandingan : Sevilla 1 - 0 Juventus | AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Hasil Pertandingan : Sevilla 1 - 0 Juventus

Metrobola.com - Pertandingan dalam laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions yang mempertemukan antara Sevilla Vs Juventus yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Pertandingan tersebut pun berakhir dengan kemenangan tipis tuan rumah 1-0.




Meski tampil di kandang lawan, Juventus mampu memulai pertandingan dengan begitu bagus. Bahkan Juventus berkali-kali mampu mengancam lewat pergerakan Marchisio dan Paolo Dybala yang berhasil membuat lini pertahanan Sevilla menjadi ketetaran.


Memasuki babak kedua, Sevilla akhirnya mampu mendominasi jalannya pertandingan. Dan terbukti di menit ke-65 mereka berhasil memecah kebuntuan melalui Fernando Llorente. Berawal dari tendangan pojok Yevhen Konoplyankan, bola lambung langsung disambar Llorente dengan tandukannya. Skor berubah menjadi 1-0.


Ketinggal satu gol, Juventus langsung meningkatkan serangannya. Namun, lini pertahanan Sevilla yang begitu kuat membuat Paul Pogba dkk tidak mampu menghasilkan gol hingga pertandingan selesai. Skor 1-0 pun menjadi penutup babak kedua.


Susunan Pemain Kedua Tim :

Sevilla : Sergio Rico; Coke, Rami, Kolo (Mariano Ferreira 57), Tremoulinas; Krychowiak, N’Zonzi; Vitolo, Banega, Konoplyanka (Krohn-Dehli 68); Llorente (Gameiro 78)

Juventus : Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner (Cuadrado 77), Sturaro, Marchisio, Pogba, Alex Sandro; Morata, Dybala.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 Jam mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Posting Komentar