Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Jose Mourinho Akan Menjual Sederet Pemain Chelsea | METROBOLA - AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Jose Mourinho Akan Menjual Sederet Pemain Chelsea

Metrobola.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho disebut siap menjalankan pergantian di ruang ganti Chelsea, yang dikabarkan sudah tidak mematuhi apa yang dia katakan, dengan menjual nama-nama seperti, Diego Costa, Eden Hazard, Nemanja Matic dan Oscar.




Mourinho ingin meningkatkan perfoma timnya setelah mereka kalah tujuh kali di Liga Premier Inggris pada musim ini dan harus terpuruk di peringkat ke-16. Pelatih asal Portugal, yang posisinya saat ini sedang terancam, berpikir untuk melakukan revolusi dengan cepat dan hal itu bisa tercapai dengan melepas sederet pemain inti yang dianggap sudah tidak mampu tampil bagus.


Salah satu pemain yang akan dijual Mourinho adalah Diego Costa. Striker Timnas Spanyol itu kabarnya akan dijual dan dana hasil dari penjualan tersebut akan digunakan untuk membeli Antoine Griezmann. Demikian juga dengan Oscar, yang kabarnya klub raksasa Italia Juventus ingin membeli pemain asal Brazil tersebut dengan harga 24 juta Euro.


Sementara Eden Hazard, belakangan ini sudah menjadi incaran dua klub raksasa Eropa, yakni Real Madrid dan Inter Milan. Begitu juga dengan Nemanja Matic, setelah tampil tidak terlalu bagus pada musim ini. Belum lama ini dia juga mengalami konflik di ruang ganti serbia dan hal itu membuat sngat gelandang mencoba mencari klub baru untuk berlabuh di musim dingin mendatang.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 Jam mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Posting Komentar