Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Cristiano Ronaldo Membuka Hotel Yang ke 2 Di Lisbon

Bintang sepakbola Real Madrid Cristiano Ronaldo memiliki bisnis baru di Lisbon, Portugal. Ronaldo baru saja resmi membuka hotel keduanya.
abcbola.com

BANDAR BOLA - Ronaldo langsung terbang ke Lisbon setelah Madrid diimbangi Eibar dengan skor 1-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/2016). Mantan pemain Manchester United itu tiba di negaranya untuk melakukan peluncuran hotel tersebut.

Pestana CR7 Lisbon adalah hotel kedua hasil kerjasama Ronaldo dengan jaringan hotel ternama di Portugal, Pestana. Sebelumnya, Ronaldo telah membuka hotel di tempat kelahirannya, Madeira.

Pesepakbola berusia 31 tahun itu sadar kariernya di sepakbola tidak akan lama lagi. Meski demikian, Ronaldo percaya dirinya masih mampu merumput bahkan sampai usianya mencapai 40 tahun.

"Hidup tidak hanya tentang sepakbola. Meskipun sepakbola adalah hasrat terbesarku, aku harus mulai memikirkan tentang masa depan," ujar Ronaldo kepada A Bola, yang dilansir ESPN FC.

"Aku tidak memiliki banyak waktu yang tersisa, sekitar 10 tahun atau kurang. Jadi aku harus melihat masa depanku."

(Baca: Kepolisian Daerag Riau Tetapkan 95 orang Menjadi Tersangka)

estana CR7 memiliki 82 kamar dan harga per malamnya dipatok mulai 200 euro hingga mencapai 1.250 euro per malam di kamar kelas suite, yang dilengkapi dengan televisi HD 48 inchi, playstation 4, dengan berbagai permainan dan kacamata virtual reality, serta peralatan latihan cardio.

Pestana CR7 Lisbon ini sepertinya tidak akan menjadi hotel terakhir Ronaldo dengan Pestana. Kabarnya, Ronaldo berencana membuka dua hotel lagi di Madrid dan New York.

"Saat aku masih muda, aku bermimpi memiliki hotel sendiri," kata pemain yang pernah membela Sporting Lisbon itu. "Sekarang aku punya dua hotel, dan aku bangga salah satunya berada di Lisbon."

(Baca: Ahok: Model Kampanyenya Akan Jadi Contoh)

"Aku tidak bisa tidak memiliki hotel di Lisbon, sebuah kota yang menjadi bagian dari sejarahku karena aku pernah bermain di sini." 


http://www.abcbola.net/daftar

0 comments:

Posting Komentar