Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Performa Sudah Sempurna Balotelli Tak Kunjung di Undang

Performa sudah sempurna Balotelli tak kunjung di undang bermain di Timnas Italia,
abcbola


BANDAR BOLA - Pelatih tim nasional Italia, Giampiero Ventura, sudah mengumumkan skuat yang akan dibawanya untuk menghadapi Spanyol (6/10) dan Makedonia (9/10) di kualifikasi Piala Dunia 2018. Beberapa nama familiar, seperti Graziano Pelle, Eder, Ciro Immobile, dan Nicola Sansone, dipanggil untuk mengisi lini depan. Tidak ada nama Balotelli.

Tentu saja ini menjadi pertanyaan tersendiri. Pasalnya, Balotelli sedang oke. Dari 3 penampilan perdananya bersama OGC Nice di Liga Prancis, striker berdarah Ghana itu sudah mencetak 5 gol.

Kecewakah Balotelli? Tidak. Ia justru menilainya sebagai keputusan tepat.

(Baca: Kepolisian Daerag Riau Tetapkan 95 orang Menjadi Tersangka)

"Saya kehilangan waktu, tapi itu layak. Saya berharap bisa kembali (ke timnas Italia) sesegera mungkin, tapi hanya jika saya berada dalam performa terbaik," ujar Balotelli kepada Sky Sports Italia.

"Buat saya, lebih baik untuk tidak ambil bagian dalam pertandingan kali ini. Saya ingin berada dalam performa terbaik untuk pertandingan-pertandingan berikutnya."

Ventura sendiri tidak menutup mata pada penampilan bagus Balotelli belakangan ini. Ventura hanya ingin melihat apakah Balotelli bisa mempertahankan performa tersebut atau tidak.

(Baca: Cristiano Ronaldo Membuka Hotel Yang Ke 2 Di Lisbon)

"Sejak awal saya sudah bilang, saya tidak menutup pintu untuk siapapun."

"Kemampuan tekniknya tidak perlu diragukan lagi, hal-hal lainnyalah yang jadi perdebatan. Sekarang, dia sudah mulai bermain dan mencetak gol lagi, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi."

"Tapi, dia harus mampu mempertahankan performa itu," kata Ventura.

http://www.abcbola.com/daftar

0 comments:

Posting Komentar