Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Ukraina Taklukan Slovenia 2 - 0 | METROBOLA - AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Ukraina Taklukan Slovenia 2 - 0

Metrobola.com - Pertandingan dalam laga lanjutan babak Play-off Kualifikasi Piala Eropa 2016 yang mempertemukan Ukraina Vs Slovenia yang digelar di Lviv Arena. Pertandingan tersebut pun berakhir dengan kemenangan tuan rumah Ukraina 2-0.





Sama-sama mempunyai target untuk lolos ke putaran Final Euro 2016, kedua tim memulai pertandingan dengan intensitas tinggi. Serangan demi serangan terus dilancarkan kedua kesebelasan guna mengamankan posisi ke Prancis tahun depan.


Bermain di hadapan publik sendiri membuat pasukan Mikhail Fomenko tampil lebih bersemangat. Pada menit ke-23, Ukraina berhasil memecah kebuntuan melalui Andriy Yarmolenko. Berawal dari kesalaahan kiper Slovenia, Samir Handanovic yang tidak membuang bola dengan baik. Bola jatuh di kaki Yarmolenk dan striker Dinamo Kiev itu langsung melepaskan tendangan keras. Skor menjadi 1-0.


Tertinggal satu gol membuat pasukan Srecko Katanec meningkatkan tempo serangan mereka. Dimotori oleh Milvoje Novakovic dan Josip Llicic, Slovenia beberapa kali mengancam gawang Ukraina yang dijaga Andriy Pyatov. Namun hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih bertahan 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.


Memasuki babak kedua, Ukraina dan Slovenia sama-sama membangun serangan dengan tempo tinggi. Slovenia yang berusaha untuk menyamakan kedudukan kembali tertampar oleh gol Yehven Seleznyov pada menit ke-54.


Berawal dari kerja sama apik antara Yehven Konoplyanka yang berhasil memberi umpan kepada Artem Fedetsky di sisi kanan pertahanan Slovenia. Fedetsku sukses mendeteksi Seleznyov yang berdiri pada posisi bebas langsung melepas umpan tarik yang disambut dengan sempurna oleh Seleznyov. Skor berubah menjadi 2-0.


Tertinggal dua gol membuat pelatih Srecko Katanec memasukkan Roman Bezjak yang menggantikan Josip Llicic pada menit ke-63. Namun kehadiran striker 26 tahun itu tidak membawa dampak positif bagi lini depan Slovenia. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah 2-0 untuk kemenangan Ukraina.


Susunan Pemain :

Ukraina : Pyatov; Shevcuk, Rakitskiy, Kacheridi, Fedetskiy; Garmash, Rybalka, Sydorchurk; Konoplyanka, Seleznyov, Yarmolenko.

Slovenia : Handanovic; Jokic, Cesar, Ilic, Brecko; Kampl, Krhin, Kurtic; Birsa, Illicic, Novakovic.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit

0 comments:

Posting Komentar