Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

AS Roma Berhasil Meraih Kemenangan Perdananya Di Liga Champions Setelah Menaklukan Bayer Leverkusen | METROBOLA - AGEN BOLA PIALA EROPA

AS Roma Berhasil Meraih Kemenangan Perdananya di Liga Champions

Metrobola.com - Pertandingan dalam laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions yang mempertemukan AS Roma Vs Bayer Leverkusen yang berlangsung di Stadion Olimpico. Pertandingan tersebut pun berakhir dengan kemenangan AS Roma 3-2.




Pertandingan baru berjalan dua menit, AS Roma sudah membuka keunggulannya melalui Mohamed Salah. Berawal dari serangan balik, Edin Dzeko memberikan bola kepada Mohamed Salah yang tanpa berdiri bebas tanpa kawalan di sisi kanan. Dengan cepat Salah langsung bergerak ke dalam kotak penalti Leverkusen dan melesatkan satu tendangan keras yang tidak mampu diblok oleh Bernd Leno. Skor menjadi 1-0.


Pada menit ke-14, Bayer Leverkusen mendapatkan satu peluang emas. Berawal dari tendangan bebas Kevin Kampl, bola menuju ke Javier Chicharito di dalam kotal penalti Roma, namun Chicharito tidak mampu mengontrol bola dengan baik sehingga tendangannya tidak mengarah ke gawang Roma.


Serangan dengan skema yang sama akhirnya membuahkan hasil di menit ke-29. Radja Nainggolan memberikan umpan terobosan akurat kepada Dzeko yang langsung melakukan sprint ke arah kotak penalti. Dzeko dengan sangat santai menaklukan Bernd Leno. Skor menjadi 2-0.


Lima menit jelang turun minum, Chicharito nyaris memperkecil ketertinggalan. Giulio Donati yang menyerang dari sisi kanan langsung memberikan umpan ke dalam kotak penalti. Chicharito yang dikawal ketat oleh bek Roma masih dapat menyambut umpan Donati dengan kaki kirinya. Tapi Wojciech Szczesny masih sigap mengamankan bola yang mengarah ke gawangnya.


Memasuki babak kedua, Leverkusen langsung tampil menyerang. Leverkusen langsung mencetak gol di menit pertama lewat Admir Mehmedi. Berawal dari Kampl yang bergerak dari sisi kanan dan memberikan bola kepada Admir Mehmedi yang langsung melepaskan tendangan keras untuk menakulukan Szczesny. Skor menjadi 2-1.


Selang beberapa menit kemudian, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan. Umpan terobosan dari Karim Bellarabi jatuh di kaki Chicharito yang lolos dari kawalan pemain belakang Roma. Striker timnas Meksiko itu langsung melepaskan tembakan dengan kaki kanannya dan mengubah skor menjadi 2-2.


Serangan balik Roma pada menit ke-79 yang menghasilkan kemelut di kotak penalti Leverkusen. Salah yang berusaha menyambut bola liar kemudian di jatuhkan oleh Oemer Toprak. Wasit langsung mengeluarkan kartu merah untuk Toprak dan memberi hadiah penalti kepada Roma.


Pjanic yang maju sebagai eksekutor. Walaupun Leno dapat membaca arah bola, tapi bola meluncur terlalu deras dan masuk ke dalam gawang. Di sisa waktu babak kedua, tidak ada gol lagi yang tercipta. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap bertahan 3-2 untuk kemenangan AS Roma.


Susunan Pemain :

Roma : Szczesny; Florenzi, Manolas, Ruediger, Digne; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Salah, Dzeko, Gervinho.

Bayer Leverkusen : Leno; Donati, Tah, Papadopoulos, Wendell; Mehmedi, Toprak, Kampl, Calhanoglu; Hernandez, Kiessling.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Posting Komentar