Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Arsenal Hanya Mampu Bermain Imbang 1-1 Saat Menjamu Tottenham Hotspur | METROBOLA - AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Arsenal Hanya Mampu Bermain Imbang 1-1 Saat Menjamu Tottenham Hotspur

Metrobola.com - Pertandingan dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris yang mempertemukan Arsenal Vs Tottenham Hotspur yang berlangsung di Emirates Stadium. Pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor imbang 1-1.





Bermain di kandang sendiri, Arsenal langsung mendominasi jalannya pertandingan. Namun The Gunners kesulitan menemukan celah ketika telah berada di lini pertahanan The Lillywhites. Justru tim tamu bermain lebih efektif dengan serangan baliknya.


Arsenal dikejutkan Tottenham karena unggul lebih dulu lewat gol indah Kane pada menit ke-32. Kane berlari sendiri setelah lepas dari kawalan Mertesacker dan Koscielny dan langsung melesatkan tendangan keras ke arah tiang jauh yang tidak dapat dihalau Petr Cech. Skor menjadi 0-1.


Tottenham kembali saja membobol gawang Petr Cech untuk kedua kalinya ketika Kane melesatkan tendangan dari sisi kanan di akhir-akhir babak pertama. Cech masih dapat mengahalaunya. Skor 0-1 pun menjadi penutup paruh pertama.


Pada awal babak kedua, pasukan Arsene Wenger hampir saja menyamakan kedudukan melalui Campbell bekerja sama dengan Alexis Sanches. Namun Lloris masih dapat mengamankan bola.


Kedua tim saling serang bergantian. Pasukan Mauricio Pochettino kembali mengancam gawang The Gunners ketika Eriksen yang berdiri bebas langsung melepaskan tendangan keras. Kali ini Cech membuat penyelamatan gemilang.


Akhirnya Gibb yang masuk menggantikan Campbell menjadi juru selamat tuan rumah dari kekalahan setelah memanfaatkan umpan manis dari Ozil pada menit ke-77. Setelah berhasil menyamakan kedudukan, Arsenal semakin bersemangat. Hampir saja Gibbs menggandakan keunggulan The Gunners selang beberapa menit kemudian.


Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor 1-1 pun menjadi penutup pertandingan.

METROBOLA - AGEN BOLA TERPERCAYA


Susunan Pemain :

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Debuchy, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Coquelin, Cazorla (Mathieu Flamini 49); Campbell, Ozil, Sanchez; Giroud.

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Dier, Alli (Ryan Mason 82); Lamela (Heung-Min Son 75), Dembele, Eriksen (Josh Onomah 90); Kane.

METROBOLA - SITUS TARUHAN ONLINE


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Posting Komentar