Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Liverpool Taklukan Manchester City 1 - 4 | METROBOLA - AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Liverpool Taklukan Manchester City 1 - 4 

Metrobola.com - Pertandingan dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris yang mempertemukan antara Manchester City Vs Liverpool yang berlangsung di Etihad Stadium. Pertandingan tersebut pun berakhir dengan kekalahan tuan rumah 1-4.




Begitu wasit meniupkan peluit pertama, Manchester City langsung memberikan tekanan ke lini pertahanan Liverpoo. Sergio Aguero yang baru saja pulih cedera langsung memberikan ancaman di depan gawang Liverpool, namun Martin Skrtel memberikan pengawalan yang ketat terhadapa sang striker.

Pada menit ke-8 Liverpool berhasil unggul terlebih dahulu atas Manchester City. Eliaquim Mangala yang menjadi aktor di balik keunggulan The Reds. Saat dia berniat membuang bola umpan Roberto Firmino, bola malah melesat masuk ke gawang Joe Hart. Skor 0-1 untuk keunggulan Liverpool.


Ketinggalan satu gol membuat The Citizens semakin meningkatkan tempo permainannya. Namun The Reds tampil dominan dalam pertandingan ini sehingga mampu mematikan pergerakan punggawa Manchester City.

Ingin menyamakan kedudukan, pasukan Manuel Pellegrini justru harus kebobolan lagi. Berawal dari umpan terobosan Adam Lallan, Philippe Coutinho langsung melesatkan tembakan keras yang mengarah ke gawang Joe Hart. Skor berubah menjadi 0-2.


Selang sembilan menit kemudian, kali ini giliran Firmino yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan Emre Can kepada Philippe Coutinho gagal diantisipasi oleh lini pertahanan The Citizens sehingga sang gelandang terlepas dari jebakan offside, dengan leluasa memberikan bola kepada Roberto Firmino yang telah berdidi di depan gawang dan menaklukan Joe Hart untuk ke-3 kalinya.

Ketinggalan tiga gol tidak membuat Manchester City patah semangat. Manchester city berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit-menit akhir babak pertama melalui Sergio Aguero yang melepaskan tendangan jarak jauh. Skor menjadi 1-3 dan bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.


Memasuki babak kedua, Manuel Pellegrini langsung melakukan pergantinan pemain, dimana Jesus Navas dan Yaya Toure ditarik keluar dan digantikan oleh Fernandinho dan Fabian Delph.

Pada babak kedua ini, The Citizens mulai kembali menguasai jalannya pertandingan. Duet trio Sterling-Aguero-De Bruyne beberapa kali mengancam gawang Simon Mignolet, namun tidak ada satupun yang berbuah gol.


Akhirnya di menit ke-81, Martin Skrtel berhasil menutup pesta gol di Etihad Stadium. Berawal dari tendangan sudut Adam Lallana, Skrtel berhasil memanfaatkan bola lepas dari kepala Benteke dan melesatkannya ke gawang Joe Hart. Hingga pertandingan selesai, skor masih tetap 1-4 untuk kemenangan Liverpool.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester City : Hart; Sagna, Mangala, Demichelis, Kolarov; Fernando, Toure (Fernandinho 46'); Sterling, De Bruyne, Navas (Delph 46'); Aguero (Iheanacho 66')

Liverpool : Mignolet; Clyne, Lovren, Skrtel, Moreno; Milner, Can; Lalana (Toure 90'), Coutinho (Ibe 68'), Leiva; Firmino (Benteke 76').


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 Jam mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Posting Komentar