Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Borussi Dortmund Menang Telak 4 - 0 Atas FK Qabala | METROBOLA - AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Borussi Dortmund Menang Telak 4 - 0 Atas FK Qabala

Metrobola.com - Pertandingan dalam laga lanjutan penyisihan Grup C Europa League yang mempertemukan Borussia Dortmund Vs FK Qabala yang berlangsung di Stadion Bakcell Baku. Pertandingan tersebut pun berakhir dengan kemenangan tuan rumah 4-0.




Peluang pertama bagi Dortmund didapatkan pada menit ke-13 melalui Henrikh Mkhitaryan. Namun tendangannya terlalu keras dan tinggi. Selang beberapa menit kemudian, Sergei Zenjov nyaris membawa Qabal unggul dengan usaha akrobatik yang untungnya masih bisa diamankan oleh kiper Dortmund, Weidenfeller dengan menjatuhkan dirinya.

Pada menit ke-18, Aubameyang melesatkan satu tendangan keras yang mengarah ke gawang Qabala. Namun tendangannya tersebut masih bisa diblok oleh pemain belakang lawan.


Akhirnya pada menit ke-28, gol yang ditunggu-tunggu pun tercipta melalui Marco Reuz. Berawal dari umpan lambung Januzaj, bola langsung disambar oleh Marco Reuz dengan tendangan kerasnya dan tidak mampu dihalau oleh kiper Pietrzkiewicz. Skor 1-0.

Pada perpanjangan waktu babak pertama, Dortmund menggandakan keunggulannya melalui Aubameyang. Dimana Aubameyang melepaskan tembakan keras yang mengguncang bagian dalam tiang sebelum akhirnya melewati garis gawang. Skor 2-0 bertahan hingga jeda babak pertama.


Setelah itu Castro membentur tiang 10 menit memasuki babak kedua sebelum satu percobaan serangan dari Adnan Januzaj digagalkan oleh penyelamatan kiper Pietrzkiewicz .

Namun, gol bunuh diri dari Sergei Zenjov dan serangan Mkhitaryan setelahnya segera memberi Dortmund keunggulan empat gol dengan 20 menit tersisa. Dortmund sebenarnya bisa membuat lima gol setelah satu tembakan menghantam mistar 15 menit dari waktu akhir melalui serangan Mkhitaryan, tapi itu tidak mempengaruhi hasil pertandingan dengan Dortmund memastikan diri lolos ke tahap sistem gugur.


Susunan Pemain :

Borussia Dortmund : Weidenfeller; Piszczek, Bender, Hummels, Schmelzer; Weigl, Castro, Mkhitaryan, Januzaj, Reus; Aubameyang.

FK Qabala : Bezotosniy; Stankovic, Vernydub, Ricardinho, Dashdemirov; Dodo, Gai, Meza, Zenjov; Pereyra, Antonov.

Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit

0 comments:

Posting Komentar