Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Tottenham Hotspur Berhasil Meraih Kemenangan Atas Aston Villa 3-1 | METROBOLA - AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Tottenham Hotspur Berhasil Meraih Kemenangan Atas Aston Villa 3-1

Metrobola.com - Pertandingan dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris yang mempertemukan Tottenham Hotspur Vs Aston Villa yang berlangsung di Stadion White Hart Lane. Pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor 3-1.




Laga baru berjalan tiga menit, gawang Aston Villa sudah harus kebobolan oleh tim tuan rumah. Berawal dari umpan Rose yang diterima baik oleh Mousa Dembele yang kemudian dengan begitu mudahnya melewati lini pertahanan Clark, dan melesatkan satu tendangan kaki kirinya yang tidak dapat di halau Guzan.

Memasuki menit ke-12, tim tamu berhasil menciptakan satu peluang yang bagus. Aksi Sinclair dari sisi kiri diakhiri dengan sebuah tembakan ke tiang jauh, namun bola masih dapat diamankan dengan baik oleh Lloris.


Sementara peluang Tottenham Hotspur berikutnya didapatkan oleh Kane. Dimana Kane berhasil lolos dari kawalan pemain belakang Aston Villa dan melepaskan satu tembakan akurat. Namun bola masih dapat diamankan oleh Guzan.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Tottenham Hotspur berhasil menggandakan keunggulannya melalui Dele Alli. Berawal dari aksi Rose yang membawa bola ke sisi kanan pertahanan Aston Villa dan diakhiri dengan umpan tarik yang diterima oleh Dele Alli. Dengan begitu tenang pemain muda Inggris tersebut melesatkan sepakan voli dan bola meluncur ke sudut gawang Guzan. Skor menjadi 2-0.


Pada babak kedua, kedua tim masih kesulitan dalam hal menciptakan peluang bagus. Memasuki menit ke-79, permainan mulai terasa hidup kembali sebuah tembakan keras yang dilesatkan Bacuna masih membentur tiang gawang Tottenham Hotspur.

Selang beberapa menit kemudian, satu serangan dari Aston Villa berhasil membuahkan gol ketika sepakan Jordan Ayew berbelok arah setelah mengenai kaki Vertonghen dan skor berubah menjadi 2-1. Kemudian, determisi tinggi diperlihatkan oleh tim tamu ketika dua peluang emas melalui Gestede dan Ayew tercipta.


Memasuki masa injury time, sebuah kerja sama apik dari Davies, Eriksen dan Lamela berhasil menciptakan gol ketiga untuk Tottenham Hotspur. Satu umpan akurat dari gelandang Argentina itu diselesaikan dengan baik oleh Harry Kane. Skor 3-1 menjadi penutup pertandingan.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Posting Komentar