Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Jordan Ibe Mencetak Gol Kemenangan Untuk Liverpool | METROBOLA - AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Jordan Ibe Mencetak Gol Kemenangan Untuk Liverpool

Metrobola.com - Pertandingan dalam laga lanjutan penyisihan Grup A Europa League yang mempertemukan Rubin Kazan Vs Liverpool yang berlangsung di Kazan Arena. Pertandingan tersebut pun berakhir dengan kemenangan Liverpool 0-1.




Sejak peluit pertama dibunyikan Liverpool langsung melakukan serangan ke jantung pertahanan Rubin Kazan. Dimana Ibe memberikan umpan kepada Benteke yang diteruskan kepada Can dan langsung melesatkan satu tendangan keras. Namun tendangannya masih melebar.

Pada menit ke-5, The Reds kembali menciptakan peluang, kali ini melalui Firmino. Firmino yang bergerak membawa bola dari tengah menuju ke kotak penalti Kazan kemudian melepaskan tendangan keras. Namun tendangannya masih mampu diblok lawan.


Selang dua menit kemudian, Liverpool hampir memecah kebuntuan jika saja tendangan Milner tidak membentur mistar gawang. Berawal dari umpan terobosan Firmino, Milber kemudian melesatkan tendangan keras dari sudut sempit, sayangnya bola tersebut masih membentur mistar gawang.

Lagi-lagi Ibe membuat repot lini belakang Kazan. Dimana dia meloloskan diri dari hadapan pemain lawan kemudian memberikan umpan lambung pada Moreno, namun bola bisa dihalau oleh barisan pertahanan Kazan.


The Reds benar-benar menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal pertandingan. Namun penyelesaian akhir mereka masih kurang tenang. Hingga wasit meniup peluit tanda telah berakhirnya babak pertama, skor 0-0 menjadi penutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, permainan telah dikuasai oleh tim tamu. Akhirnya pada menit ke-52 The Reds berhasil memecah kebuntuan melalui Ibe. Ibe yang menggiring bola dari tengah lapangan kemudian melihat ruang kosong, dan langsung saja dia melepaskan satu tembakan akurat ke arah kiri gawang Kazan yang dijaga Ryzhikov. Skor sementara 0-1 untuk keunggulan Liverpool.


Lagi-lagi Liverpool mendapatkan peluang untuk menciptakan gol. Berawal dari umpan silang Moreno, bola langsung disambut Milner dengan tendangan kerasnya. Sayangnya bola tersebut masih dapat diamankan oleh kiper Kazan.

Memasuki menit ke-72, akhirnya tuan rumah bisa membangun serangan. Umpan lambung dari Kannunikov masih bisa dihalau dengan mudah, namun Georgiev mengambil bola tersebut dan melepaskan umpan, Karadeniz mencoba menyambar bola namun gagal.


Rubin Kazan banyak melaspkan umpan silang ke dalam kotak penalti dan harus memaksa Liverpool untuk bermain lebih bertahan. Kannunikov masuk ke sisi kanan pertahanan The Reds setelah melewati satu pemain, dia kemudian mencoba untuk melewati Sakho, namun pemain Perancis itu mampu menghalau bola.

Pada menit ke-88, Ibe kembali merepotkan lini pertahanan Kazan. Dia melewati Ustinov dan menggiring bola masuk ke jantung pertahanan Kazan, melesatkan tembakan kaki kiri dari sudut sempit namun tembakannya masih menyamping dari target.


Hingga Wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan telah berakhir tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor 0-1 untuk kemenangan Liverpool dan merupakan kemenangan perdana mereka di babak grup.

Susunan Pemain :

Liverpool : Mignolet, Sakho, Moreno, Clyne, Lovren, Milner, Can, Ibe, Allen, Firmino, Benteke.

Rubin Kazan : Ryzhikov, Kverkvelia, Kambolov, Cotugno, Karadeniz, Eduardo, Georgiev, Nabiullin, Kislyak, Devic, Kanunnikov.

Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit

0 comments:

Posting Komentar