Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Chelsea Siap Menjual Diego Costa | METROBOLA - AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Chelsea Siap Menjual Diego Costa 

Metrobola.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho siap mencoret beberapa pemain yang dia nilai tampil tidak bagus. Untuk meningkatkan prestasi Chelsea pada musim ini, salah satu pemain yang kemungkinan terkena dampak dari keputusan Jose Mourinho adalah Diego Costa.




Diego Costa kesulitan untuk membuktikan ketajamannya di kotak penalti lawan pada musim ini. Sampai saat ini dia baru menciptakan tiga gol dan hal ini harus memaksa klub untuk mulai mencari pengganti dirinya.


Dikabarkan bahwa klub asal London itu sedang mengincar Gonzalo Higuain yang sekarang berseragam Napoli. Namun dengan posisi Chelsea yang saat ini sedang menempati posisi ke-16 klasemen dinilai akan membuat penyerang Timnas Argentina berpikir ulang untuk pindah ke Chelsea.


Higuan sendiri tampil cukup menjanjikan di Serie A musim ini. Dari 12 pertandingan yang dijalaninya, mantan pasukan Jose Mourinho di Real Madrid itu sudah membuat sembilan gol dan dua assist.


Namun dirinya masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2018 dan diperkirakan mempunyai harga sekitar 32,9 juta poundsterling.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Posting Komentar