Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Momen Yang Tidak Terlupakan Dalam El Clasico | METROBOLA - AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Momen Yang Tidak Terlupakan Dalam El Clasico

Metrobola.com - Akhir pekan ini para penggemar sepak bola di seluruh dunia akan kembali disajikan dengan pertandingan sengit para pemain sepak bola terhebat sejagat, dalam duel El Clasico antara Real Madrid Vs Barcelona.




Diprediksikan bahwa pertandingan antara kedua klub raksasa Spanyol ini akan berjalan sengit dan panas. Baik Real Madrid ataupun Barcelona sama-sama dijagokan untuk menjadi tim juara La Liga pada musim ini. Tidak heran jika ketika kedua kubu bertemu di atas lapangan sering terjadi benturan-benturan, yang bahkan dapat memicu konflik atau adu mulut berkepanjangan.


Pada kesempatan kali ini Metrobola akan mengajak para pembaca untuk merilik kembali beberapa momen tidak terlupakan yang pernah terjadi di laga El Clasico dalam 10 tahun terakhir ini. Berikut daftarnya satu persatu :


1. Kepala Babi


Luis Figo pada awalnya adalah pemain Barcelona. Dimana dia pernah membela tim Catalan selama lima musim, sebelum akhirnya dia hijrah ke Real Madrid pada tahun 2000. Namun momen ketika dia kembali bermain di Camp Nou dengan seragam Real Madrid tidak berjalan mulus. Dimana setiap kali dia mengambil lemparan ke dalam atau tendangan sudut, fans Barcelona akan melemparinya dengan berbagai macam benda.

Namun yang paling mengejutkan adalah ketika fans Barcelona yang melemparinya dengan kepala babi. Luis Figo yang saat itu sedang mengambil tendangan sudut, tiba-tiba dilempari dengan kepala babi.


2. Ronaldinho



Ronaldinho pada saat duel El Clasico tahun 2005 silam tampil begitu apik, dimana dia berhasil melesatkan dua gol ke gawang Real Madrid.


3. Sergio Ramos Menjatuhkan Piala



Real Madrid sangat gembira setelah sukses mengalahkan Barcelona di final Copa del Rey tahun 2011 silam. Ketika sedang melakukan perayaan dengan bus bak terbuka, tanpa sengaja bek Real Madrid Sergio Ramos menjatuhkan trofi.


4. Sang Legenda



Alfredo di Stefano adalah Pemain Real Madrid yang menjadi pemegang rekor gol terbanyak di laga El Clasio dengan mencetak 18 gol sudah tidak terkalahkan selama bertahun-tahun. Namun rekor tersebut akhirnya dapat dipatahkan oleh bintang Barcelona, Lionel Messi yang membuat gol ke-19 ke gawang rival abadinya pada 2014 dan sejak saat itu Messi telah menambah dua gol.


5. Casillas Vs Mourinho



Menjelang laga bergengsi di Piala Super antara Barcelona Vs Madrid di tahun 2011, Iker Cassilan yang frustasi menelpon Xavi dan mengungkapkan keluh kesahnya atas apa yang dialaminya. Hal tersebut diketahui oleh Jose Mourinho yang menyatakan bahwa Casillas sebagai pengkhianat dan berusaha untuk membeberkan strategi tim kepada lawan.

METROBOLA - SITUS TARUHAN ONLINE


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 Jam mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Posting Komentar