Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Wayne Rooney Mencetak Gol Kemenangan Manchester United Vs CSKA Moscow | METROBOLA - AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Wayne Rooney Mencetak Gol Kemenangan Manchester United Vs CSKA Moscow

Metrobola.com - Pertandingan dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions yang mempertemukan Manchester United Vs CSKA Moscow yang berlangsung di Stadion Old Trafford. Pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor 1-0.




Pertandingan baru berjalan tiga menit, tuan rumah hampir membuka keunggulannya melalui Rooney. Namun tendangannya masih melebar tipis dari gawang CSKA Moscow yang dijaga Igor Akonfeev.

Permainan apik antara Juan Mata, Anthony Martial dan Wayne rooney sempat menyulitkan lini belakang CSKA Moscow. Namun, bek tim tamu, Georgi Shchennikov bermain dengan sangat bagus dan berhasul mematahkan segala usaha yang ada.


Berturut-turut The Reds Devil mendapatkan peluang, yakni pada menit ke-29 tendangan bebas Rooney masih melebar tipis dan pada menit ke-32 sepakan keras Jesse Lingard dari dalam kotak penalti CSKA Moscow masih melambung jauh.

Manchester United benar-benar menguasai jalannya pertandingan, dimana penguasaan bola mencapai 72 persen. Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, tidak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 menjadi penutup babak pertama.


Masih sama seperti di babak pertama, The Reds Devil lebih banyak menguasai bola. Michael Carrick dan Bastian Schweinsteiger masih menjadi andalan timnay pada pertandingan kali ini.

Keasyikan menyerang, Manchester United dikejutkan dengan serangan balik cepat tim tamu. Seydou Doumbia yang hanya tinggal berhadapan satu lawan satu dengan David de Gea, namun sepakan Doumbia masih dapat ditepis De Gea.


Pada menit ke-79, The Reds Devil berhasil memecahkan kebuntuan memalui gol Wayne Rooney. Berawal dari umpan lambung Michael Carrick yang diarahkan kepada Lingard, oleh Lingard bola dibelokkan yang langsung  ditanduk oleh Rooney. Skor 1-0 untuk keunggulan Manchester United.

Tidak banyak peluang yang dibuat kedua tim selepas gol tersebut. Hingga wasit Szymon Marciniak meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor 1-0 menjadi penutup pertandingan tersebut.


Susunan Pemain :

Manchester United : De Gea; Young, Smalling, Blind, Rojo; Carrick, Schweinsteiger; Lingard, Mata, Martial; Rooney.

CSKA Moscow : Akinfeev; Fernandes, Ignashevich, Aleksei Berezutski, Schennikov; Wernbloom, Natcho; Tosic, Dzagoev, Milanov; Musa.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Posting Komentar