Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Hasil Pertandingan : AC Milan 4 - 1 Sampdoria | METROBOLA - AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Hasil Pertandingan : AC Milan 4 - 1 Sampdoria

Metrobola.com - Pertandingan dalam laga lanjutan La Liga Spanyol yang mempertemukan AC Milan Vs Sampdoria yang berlangsung di Stadion San Siro. Pertandingan tersebut pun berakhir kemenangan telak tuan rumah 4-1.




Inisiatif serangan dikendalilakan tim tamu. Di menit pertama saja, Soriano sudah mengancam gawang Milan, namun Gianluigi Donnarumma dapat mengamankannya. Tidak lama berselang, gantian Milan yang menggebrak. Namun gol Cerci dianulir wasit karena sudah terlebih dahulu dalam posisi offside.


Milan ganti mengendalikan pertandingan, dan mendapatkan hasil manis di menit ke-16 lewat serangan balik Juraf Kuckna dan Cerci. Niang lepas di daerah berbahaya dan mengirim bola ke mulut gawang yang langsung disambut oleh Bonaventura. Skor 1-0 untuk keunggulan AC Milan.


Pada menit ke-38, pasukan Sinisa Mihajlovic berhasil menggandakan keunggulannya melalui penati Niang. Wasit memberi hadiah penalti kepada Milan setelah Bonaventura yang menerima flick pass dari Niang dilanggar oleh Lorenzo De Silvestri di daerah terlarang. Niang yang maju menjadi eksekutor dengan sempurna membawa Milan unggu 2-0 hingga jeda.


Memasuki babak kedua, hanya butuh waktu empat menit saja Milan sudah unggul 3-0 melalu gol kedua Niang. Penyerang asal Prancis itu menggenapi bracenya dengan memanfaatkan kesalahan oper kiper Emiliano Viviano.


Pada menit ke-79, empat menit setelah masuk menggantikan Niang. Adriano sukses mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari akselerasi serta corssing Cerci dari sektor kanan, Adriano yang berdiri bebas di depan gawang berhasil mengontrol bola dan melesatkan tendangan voli untuk membawa Milan unggul 4-0.


Akhirnya tim asuhan Vincenzo Montella mendapatkan satu gol hiburan melalui eksekusi penalti Eder di menit ke-87. Penalti itu adalah hasil dari pelanggaran Poli yang menjatuhakn Eder di area terlarang. Skor 4-1 bertahan hingga akhir akhir babak kedua.


Susunan Pemain Kedua Tim :

AC Milan (4-4-2): Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Cerci (Honda 80), Kucka (kuning 39) (Poli 53), Montolivo, Bonaventura; Bacca, Niang (Luiz Adriano 74).

Sampdoria (4-3-1-2): Viviano; De Silvestri (kuning 37) (Pedro Pereira), Silvestre, Regini, Mesbah; Ivan (Palombo 74), Fernando, Barreto; Soriano (kuning 45); Muriel (Bonazzoli), Eder.




Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 Jam mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Posting Komentar