Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Mereka Yang Menunggu Debut di El Clasico | METROBOLA - AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Mereka Yang Menunggu Debut di El Clasico

Metrobola.com - Derby El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona akan berlangsung pada akhir pekan ini. Pertandingan ini akan berlangsung di markas besar Real Madrid, Santiago Bernabeu, pada hari Minggu, 22 November 2015, pukul 00:15 WIB dini hari nanti.




Duel akbar ini mempertaruhkan gengsi untuk menentukan siapa yang terhebat di daratan Spanyol. Oleh sebab itu, banyak pemain yang mempunyai keinginan untuk bisa bermain dalam laga El Clasico. Di dalam skuat Rafael Benitez maupun Luis Enrique ada beberapa pemain yang menanti debutnya tampil di El Clasico. Berikut beberapa daftar pemain yang menunggu debutnya di El Clasico :


1. Keylor Navas


Keylor Navas bergabung dengan Real Madrid sejak musim lalu. Namun dalam dua pertandingan melawan Barcelona, Keylor Navas hanya menjadi pemain cadangan. Jelang laga El Clasico pada akhir pekan ini, kondisi kiper asal Kosta Rika itu sendiri masih meragukan untuk bisa tampil di Santiago Bernabeu.


2. Kiko Casilla

Kiko Casilla adalah hasil dari akademi Los Blancos. Dia harus meninggalkan Real Madrid karena tidak mampu menembus skuat utama Los Blancos. Kiper berusia 29 tahun ini kembali menggunakan jersey Real Madrid setelah dibayar dari Espanyol pada awal musim ini. Casilla kemungkinan dapat bermain di El Clasico andai kiper utama Keylor Navas belum fit.


3. Nacho Fernadez


Nacho Fernadez mengawali karirnya dari akademi Real Madrid dan mendapatkan pada tahun 2011 mendapatkan promosi ke tim utama. Fernadez sempat tampil beberapa kali dalam derby El Clasico. Namun bek berusia 25 tahun itu hanya duduk di bangku cadangan dan belum pernah tampil sekalipun melawan Barcelona.


4. Danilo

Full back asal Brazil ini bergabung dengan Real Madrid pada awal musim ini. Danilo didatangkan ke Los Blancos setelah penampilannya begitu mengesankan bersama Fc Porto. Sampai saat ini Danilo dipercaya menjadi pilihan utama Rafael Benitez. Danilo berpeluang besar melakukan debutnya melawan Barcelona.


5. Marc Andre Ter Stegen


Marc Andre Ter Stegen didatangkan ke Camp Nou pada musim lalu. Namun kiper asal Jerman itu tidak menjadi pilihan utama karena kalah bersaing dengan Caludio Bravo.

Dalam dua pertemuan melawan Los Blancos musmim lalu, Ter Stergen hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Jelang El Clasico akhir pekan ini, kemungkinan besar dia akan kembali duduk di bangku cadangan.


6. Thomas Vermaelen


Pemain asal Belgia ini bergabung dengan Barcelona pada musim kemarin. Namun Vermaelen tidak banyak tampi karena mengalami cedera panjang. Pada musim ini eks pemain Arsenal tersebut sudah sepenuhnya pulih. Pelatih Luis Enrique bisa saja memainkan Vermaelen pada akhir pekan ini.


7. Munir El Haddadi

Munir El Haddadi adalah pemain lulusan dari akademi Barcelona. Pada musim lalu dia mendapatkan promosi ke tim utama. Saat berhadapan dengan Los Blancos di musim lalu, pemain berusia 20 tahun ini hanya menjadi pemain cadangan. Munir sudah menjalani 13 pertandingan di musim ini.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 Jam mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Posting Komentar