Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Willian Mengaku Senang Bisa Bermain dan Ingin Memberikan Yang Terbaiknya Untuk Chelsea | METROBOLA - AGEN BOLA PIALA 2016

Willian Mengaku Senang Bisa Bermain dan Ingin Memberikan Yang Terbaiknya Untuk Chelsea

Metrobola.com - Winger Chelsea Willian mengaku tidak selalu dapat mencetak gol dalam setiap pertandingan yang dilakoninya. Meski demikian, pemain asal Brazil itu ingin terus memberikan penampilan yang terbaik untuk Chelsea.





Willian memang baru saja menjadi pahlawan Chelsea, dimana dia berhasil melesatkan satu gol lewat tendangan bebas. Sehingga The Blues berhasil meraih kemenangan penting di Liga Champions atas Dynamo Kiev.

"Saya tidak selalu dapat mencetak gol dalam setiap pertandingan yang saya jalani, namun saya akan mencoba dan terus melakukan yang terbaik untuk klub yang saya bela sekarang," kata Willian.


"Dalam pikiran saya, saya selalu menginginkan lebih. Saya tidak pernah puas dan tidak pernah nyaman hanya karena saya menjadi pemain reguler di Chelsea dan Brazil", lanjut Willian.

Willian juga mengatakan bahwa pelatih The Blues Jose Mourinho selalu memberikan semangat kepada dirinya. Oleh sebab itu, Willian merasa sangat gembira bisa dilatih oleh Jose Mourinho.


Chelsea sendiri pada musim ini sedang terpuruk setelah menempati peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Dengan begitu, masa depan Mourinho di Chelsea sedang menjadi sorotan umum.

"Mourinho adalah seorang pelatih yang sangat bagus, dia selalu memberikan semangat dan dukungan kepada saya. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan dia," ujar Willian.


Penampilan Willian sendiri bersama Chelsea pada musim ini cukup baik, dimana dia berhasil mencetak lima gol. Hebatnya lagi, kelima gol itu dicetaknya melalui tendangan bebas.

Willian pun membocorkan rahasianya kenapa dia sangat hebat dalam mengeksekusi tendangan bebas. Willian mengaku sering mempelajari teknik maestro tendangan bebas seperti David Bechkam, Ronaldinho dan Andrea Pirlo.


"Ronaldinho adalah seorang pemain fantastis dan kami punya banyak pemain bagus dalam mengeksekusi tendangan bebas di Brazil", kata Willian.

Willian juga bertekad ingin membawa timnya kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil meraih kemenangan di Liga Champions atas Dynamo Kiev pada tengah pekan ini.


"Sekarang ini yang saya harapkan adalah dapat membawa Chelsea kembali ke jalur kemenangan", tutup willian.

Chelsea sendiri akan bertandang ke Britania Stadium, markas besar Stoke city pada akhir pekan ini tanpa di dampingi pelatih mereka Jose Mourinho yang menerima hukuman dilarang masuk stadion.

METROBOLA - SITUS TARUHAN ONLINE


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Posting Komentar