Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Inggris Sukses Mengalahkan Prancis 2 - 0 | METROBOLA - AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Inggris Sukses Mengalahkan Prancis 2 - 0

Metrobola.com - Pertandingan dalam laga persahabatan yang mempertemukan Inggris Vs Prancis yang berlangsung di Stadion Wembley. Pertandingan tersebut pun berakhir dengan kemenangan The Three Lions 2-0.





Sejak menit awal pertandingan berjalan seimbang. Baik Inggris dan Prancis sama-sama berani melakukan serangan untuk mencari gol. Namun hingga memasuki menit ke-30 tidak ada gol yang tercipta.


Akhirnya Inggris berhasil memecah kebuntuan di menit ke-39 melalui gol Alli. Berawal dari umpan Wayne Rooney di jantung pertahana Prancis, Alli memutuskan untuk melesatkan tendangan kaki kanan yang mengarah ke tiang jauh. Kiper Prancis, Hugo Lloris tidak mampu menjangkau bola. Skor pun berubah menjadi 1-0 dan bertahan hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, The Three Lions hanya butuh waktu 3 menit untuk menggandakan keunggulan. Diawali Raheem Sterling di sisi kiri lapangan yang melakukan penetrasi ke lini pertahanan Les Blues dan melepaskan umpan terukur. Rooney yang berdiri bebas menyambutnya dengan tedangan first time cantik yang menghujam gawang Lloris. Skor menjadi 2-0.


Dengan ketertinggalan dua gol membuat Les Blues semakin meningkatkan serangan. Anthony Martial sempat mempunyai peluang emas untuk memperkecil ketertinggalan, namun upayanya masih bisa digagalkan kiper pengganti The Three Lions, Jack Butland.


Kedua tim saling melakukan serangan di sisa laga, namun hingga wasit Jonas Erikkson meniup peluit panjang, tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor 2-0 menjadi penutup laga tersebut.


Susunan Pemain Kedua Tim :

Inggris : Hart; Clyne, Stones, Cahill, Gibbs; Dier; Alli, Barkley (Shelvey 80'); Sterling; Rooney, Kane.

Prancis : Lloris; Sagna, Koscielny, Varane, Digne; Schneiderlin, Matuidi, Cabaye; Ben Arfa, Gignac, Martial.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 Jam mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Posting Komentar