Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Real Madrid Berhasil Menang Tipis 1-0 Atas Paris Saint Germain | METROBOLA - AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Real Madrid Berhasil Menang Tipis 1-0 Atas Paris Saint Germain

Metrobola.com - Pertandingan dalam laga lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid Vs Paris Saint Germain yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu. Pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor 1-0.





Babak pertama laga Liga Champions antara Real Madrid Vs PSG pun di muali. Kedua kesebelasan sama-sama ingin meraih kemenangan setelah hasil imbang di laga pertama. Real Madrid dan PGS langsung tampil menyerang dan ancaman pertama datang diciptakan oleh Edinson Cavani yang berada di dalam kotak penalti Real Madrid setelah menerima umpan Matuidi, namun Verane langsung membuang bola tersebut.

10 menit pertama, PSG lebih menguasai jalannya pertandingan dan sering memberikan ancaman ke gawang Real Madrid. Cavani ataupun Angel Di Maria kerap memberikan ancaman ke gawang Real Madrid yang dikawal Keylor Navas.


Peluang pertama PSG lahir di menit ke-22. Berawal dari Aurier yang berlari menerobos lini pertahanan Real Madrid dari sisi kanan dan langsung memberikan umpan akurat kepada Matuidi. Namun bola berhasil diamankan oleh Navas.

Kembali di menit 23 PSG mendapatkan peluang. Kali ini giliran Zlatan Ibrahimovic, namun tendangan kerasnya masih belum menemui sasaran. Selang beberapa menit kemudian giliran Angel Di Maria melesatkan tendangan keras namun juga belum tepat sasaran.


PSG terus menyerang dan memberikan ancaman ke gawang Real Madrid. Matuidi dan Ibrahimovic terus memberikan ancaman, namun tendangan mereka masih jauh dari sasaran.

Akhirnya di menit ke-35, tuan rumah berhasil memecahkan kebuntuan melalui Nacho yang masuk menggantikan Marcelo. Berawal dari tendangan keras Toni Kroos yang membentur pemain belakang PSG, bola muntah langsung disambut Nacho dan melepaskan tembakan akurat. Kiper PSG, Kevin Trapp tidak dapat menghalau bola tersebut. Skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid dan menjadi penutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, PSG lebih meningkatkan serangannya. Peluang langsung diciptakan Angel Di Maria melaui tendangan akuratnya, walaupun tendangannya sudah tepat sasaran, namun masih dapat diamankan Navas.

Memasuki pertengahan babak kedua, giliran Real Madrid yang menguasai jalannya pertandingan. Di menit ke-82, Real Madrid hampir menggandakan keunggulannya saat Isco memberikan bola kepada Kepada Kroos yang langsung melepaskan tembakan keras ke pojok bawah gawang PSG. Namun Trapp masih bisa melakukan penyelamatan gemilang.


Babak kedua pun berakhir, pertandingan Real Madrid Vs PSG ditutup dengan skor 1-0 untuk kemanangan Real Madrid.

Susunan Pemain :

Real Madrid : Navas; Danilo, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Jese, Ronaldo, Isco.

Paris Saint Germain : Trapp; Aurier, Luiz, Silva, Maxwell; Motta, Verratti, Matuidi; Di Maria, Ibrahimovic, Cavani.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Posting Komentar