Selamat Datang Di Metrobola.com Kami Adalah Agen Bola Terpercaya Kami Menyediakan Permainan Sportbook dan Casion Dapatkan Bonus Kredit Khusus Member Baru dan Bonus Cashback 7,5% dan Ditunggu Gabungnya Bersama Metrobola

Manuel Pellegrini Mengatakan Bahwa Timnya Harus Juara Grup D Liga Champions | AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Metrobola.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa timnya harus juara Grup D di Liga Champions.




Keinginan Manuel Pellegrini tersebut bisa saja terwujud asalkan Manchester City mampu meraih kemenangan atas juara Serie A musim lalu Juventsu di depan puluhan ribu pendukung La Vecchia Signora.
The Citizens dijadwalkan akan bertandang ke markas besar Juventus dalam matchday 5 Liga Champions dini hari nanti. Jika Aguero dkk bisa meraih tiga angka dalam pertandingan nanti, maka mereka akan mengemas 12 poin.
"Saya harus katakan bahwa selama dua musim terakhir ini, kami adalah tim yang memenuhi syarat untuk lolos ke babak Knock Out atau 16 besar", ujar Yaya Toure.
"Musim ini, saya pikir tentang bagi kami untuk berada di peringkat pertama bukan hanya untuk menghindari Raksasa Spanyol, Barcelona. Namun ini adalah sebuah tes yang tepat bagi kami untuk mencoba meraih kemenangan di stadion Juventus yang sulit ditaklukkan", lanjut Yaya Toure.
Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di Metrobola.com Customer Service kami akan siap dilayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 Jam mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments:

Posting Komentar